Ustadz Rusdi Ibrahim Sampaikan Ceramah di Masjid N

Budi Pekerti dan Ahlak Nabi Muhammad SAW  Sangat Mulia

Ustadz Rusdi Ibrahim saat sampaikan ceramah di Masjid Nurul Haq Jalan Duyung, Kecamatan Marpoyan Damai Jumat (30/11).

PEKANBARU---(KIBLATRIAU. COM) --  Setiap Jumat malam Sabtu,  pengurus Masjid Nurul Haq yang berada di Jalan Duyung,  Kelurahan Tangkerang Barat,  Kecamatan Marpoyan Damai melaksanakan pengajian rutin. Pada Jumat  (30/11) ini yang menjadi penceramah agama yakni Ustadz Rusdi Ibrahim. 

Dalam tausiah yang disampaikan oleh Rusdi Ibrahim masih terkait peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. Karena kedatangan baginda Nabi Muhammad SAW ke muka bumi Allah SWT ini menjadikan manusia yang sebelumnya di alam kegelapan,  sehingga bisa ke alam yang terang benderang seperti saat ini. 

"Nabi Muhammad SAW ini adalah utusan Allah SWT. Jadi keberadaan Nabi Muhammad SAW ini sangat perlu ditauladani dan ditiru. 

Baik itu,  akhlaknya,  budi perkertinya maupun perbuatannya. Oleh sebab  itu,  segala apa yang dikerjakan Nabi Muhammad SAW ini adalah perintah dari Allah SWT.  

Maka dari itu,  kita mesti selalu mencintainya dan mengamalkan semua perbuatan yang dilakukannya dalam kehidupan sehari-hari, " ujar Rusdi. (Hen) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar